Pelatihan Strategi Membangun Citra Perusahaan

Jakarta 12-13 Juni 2013

Dalam abad informasi seperti saat ini eksistensi sebuah organisasi – perusahaan, orpol, lsm, institusi pemerintahan, lembaga pendidikan – sangat dipengaruhi oleh citra yang dibangun melalui media massa. Apa yang tampak di ruang media dianggap sebagai gambaran sesungguhnya atau realitas organisasi tersebut.

Institusi yang tak pernah disebut-sebut media massa, boleh jadi tak dianggap ada oleh publik. Lebih jauh, keberadaan dan perannya tak pernah diperhitungkan.

Mengingat kenyataan tersebut, upaya membangun citra melalui media massa merupakan keniscayaan bagi institusi apapun, bila ia berharap keberadaan dan peranannya diperhitungkan oleh publik atau pemangku kepentingan (stakeholders).

Upaya membangun citra diri melalui media massa menuntut kecakapan dan keterampilan para staf public relation (PR) atau hubungan masyarakat (Humas) terutama dalam berhubungan dengan media, PR writing, dan penyelenggaraan berbagai kegiatan kampanye yang kreatif.

Ingin tahu bagaimana strategi membangun citra organisasi/perusahaanyang efektif? Ikuti “Pelatihan Strategi Membangun  Citra Perusahaan” yang akan kami selenggarakan pada

Hari/tanggal   :  Rabu-Kamis/12-13 Juni 2013

Tempat             :  Estubizi Business Center, Gedung Setiabudi II, Jl HR Rasuna Said, Kuningan,  Jakarta Selatan

Biaya                :  Rp 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) per orang

Materi              :  “Peran PR Dalam Membangun Citra Organisasi”, “Merencanakan PR Campaign”, “Memanfaatkan Media Sosial untuk Kampanye PR”, “Penulisan Press Release”, “Strategi Berhubungan dengan Media” , “Praktek Pembuatan Program Kampanye PR” dan “Praktek Pembuatan Press Release”

Daftarkan segera! Hubungi: 0812-8712393/ 0812-9938-625/ 0812-350-557-74

Email   : grahamediaschool@gmail.com / kontak@grahamediaschool.com

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

PELATIHAN BULAN MEI 2017

BUKU BUKU MENARIK

The Art of Fact by Kevin Kerrane

True Stories: A Century of Literary Journalism by Norman Sims