Pelatihan Jurnalistik untuk Humas bulan Mei 2013

Corporate Journalism

Beberapa peserta Pelatihan "Corporate Journalism" yang diselenggarakan Graha Media School, April 2013.

Anda seorang staf humas (public relation) dan masih bingung bagaimana membuat siaran pers (press release) yang baik? Jangan buru-buru patah semangat atau mencari jalan pintas meminta bantuan konsultan yang tentu akan menyita bujet perusahaan Anda cukup besar.

Kami yakin Anda sebenarnya mampu menulis sendiri press release dan berita menyangkut berbagai kegiatan perusahaan Anda. Tetapi mungkin Anda kurang percaya diri. Anda merasa tidak memiliki bakat. Anda merasa takut salah.

Sebenarnya semua kekhawatiran itu tidak perlu ada. Menulis berita dan press release itu mudah. Tidak percaya?

Coba luangkan waktu selama dua hari.

Ikuti pelatihan Corporate Journalism yang kami selenggarakan.

Ya, hanya dua hari, Anda akan bisa benar-benar memahami bagaimana menulis berita dan press release yang menarik bagi kepentingan perusahaan Anda. Kami akan ajarkan bagaimana membuat berita, menemukan angle yang menarik, dan menerapkannya bagi penulisan press release. Juga akan kami ajarkan bagaimana menulis feature dan menerapkannya bagi penulisan press release, sehingga press release Anda bisa lebih bercerita dan menarik perhatian media massa.

Tentu juga akan kami sampaikan rahasia: bagaimana jurnalis bekerja dan memanfaatkan press release untuk mengisi halaman koran atau majalah mereka. Memahami bagaimana wartawan bekerja penting agar Anda tahu bagaimana mengirim press release ke media massa dan berharap press release Anda muncul di media terebut.

Pengajar dari Graha Media School, Irfan Hasan, menyerahkan sertifikat kepada salah satu peserta pelatihan, Lalu Yuslis dari PT Newmont Nusa Tenggara

Dengan keterampilan yang Anda peroleh nanti, anda boleh membayangkan: boss dan teman-teman di kantor perusahaan Anda akan berterimakasih dan semakin mempercayai Anda sebagai public relation officer yang andal. Bukan hanya itu, dengan kemampuan menulis yang baik, Anda bisa membuat blog pribadi dan menulis banyak hal untuk kepentingan Anda sendiri.

Pelatihan Corporate Journalism akan kami selenggarakan pada tanggal 22-23 Mei 2013. Siapa saja yang bisa mengikuti pelatihan ini? Anda para staf humas (PR), pengelola dan penulis website perusahaan, atau siapapun yang ingin belajar tentang penulisan untuk kepentingan kehumasan.

Biaya pelatihan Rp 1.500.000 (satu juta limaratus ribu rupiah per orang). Ada diskon khusus untuk pendaftar tiga orang sekaligus.

Daftarkan segera, tempat terbatas. Hubungi: grahamediaschool@gmail.com  Telp: 0812-871 2393/ 0812 993 8625/ 0812-350-557-74

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

PELATIHAN BULAN MEI 2017

BUKU BUKU MENARIK

The Art of Fact by Kevin Kerrane

True Stories: A Century of Literary Journalism by Norman Sims